Sunday, September 15, 2019

Perbedaan piano yamaha U3 antara seri nippon gakki dan bukan nippon gakki



Seri yamaha U3 adalah sebuah legenda..merupakan piano yang diproduksi dalam rentang waktu yang panjang...sehingga memiliki berbagai perbedaan...yang jika awam akan tidak terlalu terlihat..seri nippon gakki adalah seri awal produksi piano yamaha u3..sebelum nya lebih dikenal dengan nama nippon gakki skk...lalu nippon gakki dan untuk generasi berikut tidak lagi memakai kode nippon gakki...berikut sedikit perbedaan nya dengan mengambil type yamaha u3 nippon gakki dan non nippon gakki..walau sepintas sama tetapi berbeda.

3 comments:

  1. Selamat siang pak.. Saya tertarik membaca blog bapak karena sedang mencari ahli perbaikan Piano. 1 January lalu banjir.. baru pertama kalinya piano saya di rmh ortu kena banjir.. walau tinggi 15 cm, cukup membuat pedal piano tidak berfungsi.. ada Rekomendasi ahli service piano yamaha? (di beli di jepang-2nd- dibeli tahun 1992-1993. Trims

    ReplyDelete
  2. salam...o ya piano sangat peka terhadap banjir...karenanya diperlukan penangangan yang baik dengan ahlinya nya..saya bisa rekomendasikan khusus untuk perbaikan piano..coba hubungi bp wawan di 7504922..terimakasih

    ReplyDelete
  3. Salam … saya tertarik dengan sharing bapak tentang perbedaan piano u3 nippon gakki dan non gakki dan kebetulan piano saya u3 non gakki. Saya sangat ingin tahu apakah ada perbedaan suara antara kedua piano ini. Dan di video bapak hanya menunjukkan perbedaan body kedua piano ini saja. Terima kasih…

    ReplyDelete